Senin, 22 April 2013

Walikota Tinjau Pelaksanaan UN SMP


Walikota Jambi dr. HR Bambang Priyanto, meninjau secara langsung pelaksanaan Ujian Nasional tingkat Sekolah Menengah Pertama, yang secara Nasional serentak dilakukan pada Senin (22/04). Walikota Jambi yang didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Jambi Drs.M. Rifa'i, MPd meninjau pelaksanaan Ujian Nasional di Sekolah Menengah Pertama Negeri 11 dan 02 Kota Jambi.
Peninjauan langsung yang dilakukan oleh Walikota Jambi merupakan suatu bentuk perhatian Pemerintah Kota Jambi khususnya dalam bidang pendidikan. Walikota juga ingin mengetahui kondisi secara langsung pelaksanaan UN di Kota Jambi, karena diharapkan pada pelaksaaan UN tahun ini, tidak ada murid - murid yang terganggu dalam melaksanakan ujian dikarenakan masalah - masalah teknis pelaksanaan yang timbul.

Dari pantauan di dua Sekolah Menengah Pertama tersebut, dapat dikatakan bahwa keadaaan pelaksanaan Ujian Nasional dalam keadaan lancar, tertib dan aman. Diminta para instansi terkait, baik itu dari Dinas Pendidikan, Kepala Sekolah, para guru pengawas serta siswanya sendiri untuk dapat terus mempertahankan suasana yang kondusif seperti hari pertama ini hingga hari terakhir pelaksanaan Ujian Nasional nanti.(wsl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar